Turnamen Voli Sungai Sapa Cup Sukses Digelar

Editor: Admin author photo

Ket: Pemerintah Daerah Desa Sungai Sapa gelar penutupan turnamen Voli Sungai Sapa Cup Sambas – Bengkayang

Kabarsambas.com - Pemerintah Daerah Desa Sungai Sapa gelar penutupan turnamen Voli Sungai Sapa Cup Sambas – Bengkayang.


Penutupan turnamen Voli yang diselenggarakan pada 23 Oktober hingga 15 November 2023 di lapangan bola voli MC.Donald Dusun Sapa Desa Sungai Sapa' dihadiri Ahmad Hapsak Setiawan SP  anggota DPRD Sambas fraksi PPP, ketua Karang Taruna Sambas, Dispora Sambas, pengurus PBVSI Sambas, camat Subah, Kapolsek Subah, kades Sungai Sapa', ketua dewan adat Sungai Sapa', tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama setempat.


Ketua panitia penyelenggara Suciyo menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 51 tim putri putra yang berasal dari Kabupaten Sambas dan Bengkayang.


"Kegiatan ini diikuti 31 tim putra dan 20 tim putri dari Kabupaten Sambas dan Bengkayang, dengan total hadia mencapai 20 juta rupiah," katanya.


Kata dia, juara pada turnamen voli putra putri Se-Kabupaten Sambas dan Bengkayang kategori putri SMAN Putri Sanggau Ledo dan putra dari tim CS 1983 Sanggau Ledo.


"Untuk putra juara 1 dari tim CS 1983 Sanggau Ledo, juara 2 tim Mc.Donald Sepandak desa Sungai Sapa' Kecamatan Subah, juara 3 dari tim ACC Bukit Mulya Kecamatan Subah," jelasnya.


"Juara 1 putri dari SMA 1 Sanggau Ledo, juara 2 dari tim Bima Putri Sepandak desa Sungai Sapa' Kecamatan Subah dan juara 3 dari tim BMC desa Bukit Mulya Kecamatan Subah," tambahnya.


Ketua panitia berharap, kegiatan tersebut dapat berlanjut dan menjadi motivasi para penggemar olahraga khususnya bola voli.



"Besar harapan kami kegiatan ini berlanjut bukan hanya di desa Sungai Sapa' saja tetapi menyebar ke desa-desa lainya di Kabupaten Sambas," harapannya.


"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi para penggemar dan olahragawan bola voli di Kabupaten Sambas umumnya agar cabang olah raga bola voli ini lebih baik, lebih berprestasi. Serta yang paling penting agar pembinaan serta anggaran olahraga raga ini diperhatikan," pungkasnya. 


Sementara Anggota DPRD Kabupaten Sambas yang hadir dalam penutupan turnamen Voli Sungai Sapa Cup, Ahmad Hafsak Setiawan SP mengapresiasi turnamen Voli Sungai Sapa Cup. Dirinya mendukung kegiatan-kegiatan yang untuk kemajuan olahraga kabupaten sambas. 


“Kita Apresiasi pelaksanan turnamen voli yang dilakukan oleh desa sungai Sapa`, kita mendukung kegiatan positif seperti ini,” ungkapnya. 


Politisi PPP ini berharap program turnamen voli ini bisa diselenggaran setiap tahunnya agar bibit – bibit pemain voli tumbu di daerah ini. 


“Kita harapkan dengan rutinya pelaksanaan turnamen voli ini bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang berbakat,”Tutupnya, (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini