Turnamen Sungai Nyirih Cup 2023, Karmadi Minta Peserta Jaga Sportivitas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Fraksi PKS, Karmadi menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Nyirih Cup tahun 2023 di Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Selasa (14/11/2023).

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Fraksi PKS, Karmadi menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Nyirih Cup tahun 2023 di Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Selasa (14/11/2023).


Turnamen tersebut diikuti se-Dapil 3 dan 4 yang turut dihadiri Camat Selakau, Camat Selakau Timur, Kapolsek Selakau, Kepala Desa Kuala dan beberapa tamu undangan lainnya.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi mengatakan bahwa pertandingan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara pemain voli beserta pemerintah Kecamatan.


“Hari ini Tournamen bola voli Sungai Nyirih Cup 2023 se-Dapil 3 dan 4 resmi dimulai. Saya ucapkan selamat bertanding bagi seluruh atlet,” katanya.


Dia menjelaskan Cabang olahraga bola voli adalah salah satu cabang yang yang populer dikalangan masyarakat Kabupaten Sambas, maka sportivitas dalam pertandingan harus dijaga.


“Pesan saya junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kita ingin Tournamen voli ini akan melahir bibit atlet baru, tapi tetap dasarnya adalah sprotivitas,” jelas Karmadi.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas itu berharap ajang turnamen bola voli di Sungai Nyirih dapat melahirkan bibit baru untuk maju ketingkat yang lebih tinggi.


“Saya harap pertandingan ini dapat berjalan lancar dan sukses dari awal hingga akhir nanti,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini