Tangis Kesedihan Iringan Kepergian Almarhum Mantan Bupati Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Tampak kesedihan para kerabat dan masyarakat kabupaten sambas mengantarkan jenazah Mantan Bupati Sambas Periode 2001-2011 ke Pemakaman Muslim "Bengkok" di Desa Mekar Sekuntum, Kecamatan Tebas. Selasa (7/11/2023).

Kabarsambas.com - Tampak kesedihan para kerabat dan masyarakat kabupaten sambas mengantarkan jenazah Mantan Bupati Sambas Periode 2001-2011 ke Pemakaman Muslim "Bengkok" di Desa Mekar Sekuntum, Kecamatan Tebas. Selasa (7/11/2023).


Sebelumnya telah dilaksanakan sholat Fardhu Khifayah Burhannudin A. Rasyid di Masjid Agung Babul Jannah Sambas pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan sholat zuhur bersama serta Fardhu Khifayah kedua di Masjid Al-Manar Tebas.


Pihak Keluarga Mantan Bupati Sambas Periode 2001-2011, Farhan A. Rasyid menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh OPD dan masyarakat Kabupaten Sambas yang sudah berkenan hadir melayat dan mengantarkan Jenazah Alm. Mantan Bupati Sambas.


"Saya atas nama keluarga mengucapkan beribu terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu semua, kami mohon maaf jika pelayanan kami kurang berkenan," ucapnya.


Dirinya mengharapkan masyarakat Kabupaten Sambas untuk bersama-sama mendo'akan dan memaafkan segala kesalahan dan kehilafan yang dilakukan mantan Bupati Sambas selama didunia agar dapat beristirahat dengan tenang dialam selanjutnya.


"Mari kita berdo'a semoga amal ibadah dan kebaikan beliau dapat diterima disisi Allah SWT, jika ada sikapnya yang mendzolimi rekan-rekan bahwasanya mohon untuk dimaafkan," harap Farhan.


Terakhir adik dari Mantan Bupati Sambas itu meminta untuk segera mengurus hutang-pihutang semasa hidupnya dan menemui ahli warisnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini