Ribuan Guru Padati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional di Lapangan Sepak Bola Galing

Editor: Admin author photo

Ket: Ribuan guru mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023 di Lapangan Sepak Bola Desa Galing Kecamatan Galing. Senin (6/11/2023)

Kabarsambas.com - Ribuan guru mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT )  Ke 78 PGRI dan Hari  Guru Nasional 2023 di Lapangan Sepak Bola Desa Galing Kecamatan Galing. Senin (6/11/2023)


Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional ( HGN ) yang diikuti dari guru SD, SMP, dan SMA / SMK. Dalam kesempatan itu Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH bertindak selaku pembina upacra Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI Ke 78 dan Hari Guru Nasional ( HGN ) 2023 


“Saya berharapan Kepada para Guru agar terus melakukan evaluasi Inovasi untuk memajukan sistim pendidikan Di Kabupaten Sambas," Ujar Bupati.


Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada para guru di Kabupaten Sambas yang telah bekerja keras bahu-membahu dalam mencetak generasi gemilang untuk negeri melalui pemberian ilmu pendidikan dan bimbingan yang bersifat terus-menerus dan berkelanjutan untuk Sambas Berkemajuan. 


Diakhir sambutan, Bupati Satono berharap kepada PGRI Kabupaten Sambas dapat menjadi organisasi profesi yang responsif dan adaptif dengan kemajuan teknologi informasi. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini