Pilpres 2024, Ahmad Hafsak Himbau Warga Tetap Tenang

Editor: Admin author photo

Ket: Ahmad Hafsak Setiawan. SP

Kabarsambas.com - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hafsak Setiawan. SP untuk mengimbau seluruh masyarakat sambas dalam menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang damai dan aman.  


“Beberapa waktu lalu Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan dan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden, maka kita berharap pilpres ini menjadi pesta demokrasi bukan pemecah belah masyarakat,” tuturnya. 


Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengharapkan tokoh masyarakat, agama dan adat ikut berperan dalam membawa suasana damai dan tentram pada tahun politik ini. 


“Tentu kita berharap banyak kepada tokoh masyarakat, agama dan adat yang sangat berperan dikalangan masyarakat untuk memantau dan ikut menyejukan susana perpolitikan,” ujarnya. 


Dirinya mengajak masyarakat untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai momentum untuk berpartisipasi sehingga bisa tercatat dalam sejarah telah turut andil untuk menentukan calon pemimpin negara yang dapat membawa Indonesia lebih maju kedepan. 


 "Mari bersama kita menjaga kepentingan bangsa dan negara, bukan memaksakan diri untuk kepentingan kelompok yang berpotensi memecah belah persatuan," katanya.   


Hafsak mengatakan dengan pemilu yang damai tentu mengasilkan pemimpin yang berkualitas. 


“Pemilu yang berlangsung damai sesuai dengan asas dan hukum niscaya akan menghasilkan pemimpin yang cakap, legitimate, dan membawa bangsa kita pada kematangan berdemokrasi,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini