Peringati Hari Pahlawan, Hafsak Harap Pemuda Pelopor Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan

Kabarsambas.com - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan mengatakan, peringatan Hari Pahlawan Nasional bukan hanya momentum untuk mempertahankan kemerdekaan dan keadilan, akan tetapi juga membawa harapan bagi generasi muda.


"Value dan nilai juang yang harus tertanam dalam benak generasi muda dalam mengisi hari-hari kemerdekaan ini, adalah bagaimana generasi muda bisa menjadi pelapis dan pelopor dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” katanya Jum’at (10/11/2023).


Kata dia, salah satu bentuk memaknai Hari Pahlawan Nasional adalah bagaimana mempersiapkan generasi pelanjut dengan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memajukan sektor pendidikan sebagai benteng penyanggah peradaban dunia di hari esok.


"Kami anggap bahwa pendidikan sebagai etalase dan laboratorium untuk mencetak generasi masa depan yang berwawasan entrepreneurship sebagai penopang sumber daya masyarakat moderen," ujarnya.


Ahmad Hapsak Setiawan berharap, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh masyarakat dan membangun Kabupaten Sambas Berkemajuan.


“Mari terus semangat untuk berkarya guna mengoptimalkan kapasitas kita menuju Negara Republik Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur," ucapnya.


"Dengan momentum 10 November 2023 ini menambah semangat baru untuk meningkatkan kualitas kerja dan semangat bagi seluruh lapisan baik pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, anggota DPRD Kabupaten Sambas pemuda dan Mahasiswa hingga lapisan masyarakat untuk sama-sama membangun Kabupaten Sambas yang Berkemajuan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini