Momentum Hari Pahlawan, Ferdinan Syolihin: Mari Perangi Kebodohan dan Kemiskinan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati hari pahlawan nasional 10 November tahun 2023.


Dia menyebut para pahlawan dahulu berjuang dengan mempertaruhkan nyawa untuk mempertahakan Negara Indonesia, terutama mengenang pertempuran besar di Surabaya melawan tentara Inggris.


"Selamat hari pahlawan nasiona 2023, kita patut bersyukur atas apa yang pahlawan tinggalkan kepada masyarakat Indonesia, mereka mempertahankan kemerdekaan Indonesia hingga hari ini kita dapat merasakan kenikmatan yang luar biasa," ucap Ferdinan.


Ferdinan Syolihin mengajak untuk meneruskan perjuangan para pahlawan pendahulu dengan semangat untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.


"Dulu mereka berperang mati-matian, sekarang kita juga ikut berperang sesuai era 5.0 maka itu mari kita teruskan semangat berjuang para pendahulu kita dengan memberikan pendidikan setinggi-tingginya kepada adik dan saudara-saudara kita," ajaknya.


Terakhir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas itu berharap dalam momentum ini dapat menginspirasi generasi muda untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dalam memerangi kebodohan dan mencerdaskan kehidupan bangsa. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini