KPUD Sambas Gelar Media Gathering Jelang Kampanye Pemilu 2024

Editor: Admin author photo

Ket: KPUD Sambas Gelar Media Gathering Jelang Kampanye Pemilu 2024

Kabarsambas.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sambas menggelar Media Gathering dengan tema peningkatan sinergitas media jelang kampanye Pemilu 2024. Kamis (23/11/2023) di CafĂ© Liber.co 

Ketua KPU Sambas, Irawati mengatakan, media gathering KPU Sambas sebagai wujud silaturahmi antara wartawan di Kabupaten Sambas dan KPU Sambas.


"Silaturahmi dalam hal ini kita bersinergi untuk menyebarluaskan informasi terkait Pemilu 2024 kepada masyarakat kabupaten Sambas," katanya.


Ketua KPU berharap kepada Media di Kabupaten Sambas untuk dapat bersinergi, menyebarluaskan informasi Pemilihan Umum tahun 2024 dalam upaya mensukseskan Pemilu 2024 yang akan datang.


"Karena tanpa keterlibatan dari kawan-kawan media atau wartawan, apa yang kami sampaikan terbatas. Namun dengan dukungan media, informasi terkait Pemilu 2024 dapat tersampaikan lebih luas lagi," kata Irawati.


"Melalui tangan kawan-kawan wartawan dan media, melalui tulisan kawan-kawan, informasi terkait Pemilu 2024 akan diketahui oleh masyarakat. Sepanjang ada jaringan internet dimana saja berada," tuturnya. 


Menurut Irawati, KPU Sambas terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Sambas. Demikian pula untuk Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang, salah satu upaya tersebut dengan bersinergi bersama media massa di Kabupaten Sambas.


"Dengan kita bersinergi, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Sambas. Kita sudah berusaha, mengajak dan terus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang akan datang," katanya.


"Dan peran dari kawan-kawan media sangat kami harapkan, untuk dapat menjadi corong KPU dalam menyampaikan informasi Pemilu 2024 kepada masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini