Idaliati : Momentum Hari Pahlawan Bangkit Untuk Maju

Editor: Admin author photo

Ket: Idaliati

Kabarsambas.com - Anggota Dapil 2 DPRD Kabupaten Sambas, Idaliati menyebut Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023 dapat menjadi momentum Pemerintah untuk menggaet generasi muda memberantas kemiskinan dan kebodohan, Jum'at (10/11/2023).


Dirinya mengatakan bahwa tema tahun 2023 adalah bentuk bagaimana masyarakat dapat meneruskan semangat perjuangan para pahlawan pendahulu dimasa sekarang.


"Hari ini 10 November 2023 kita memperingati hari pahlawan, tapi kita sudah tidak lagi berjuang melalui peperangan seperti dulu maka kita harus berjuang disektor pendidikan dalam upaya memajukan bangsa," kata Idaliati.


Anggota DPRD Fraksi Hanura itu menjelaskan saat ini melalui Pemerintah kita dapat meneruskan semangat perjuangan pahlawan dengan mendampingi para pemuda-pemudi dalam bidang pendidikan dan UKM.


"Sesuai tema memberantas kemiskinan dan kebodohan, kita harus menjadikan ini momentum tak hanya pemerintah masyarakat juga harus kompak untuk mewujudkannya, ini adalah bentuk perjuangan kita agar dapat terus mengenang para pahlawan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini