Ferdinan Syolihin Tampung Aspirasi Warga Dusun Gelamak Desa angkalan Kongsi

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., melaksanakan silaturahmi dan audiensi bersama warga Dusun Maktanggok, Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas. Rabu (1/11/3023).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., melaksanakan silaturahmi dan audiensi bersama warga Dusun Maktanggok, Desa Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas. Rabu (1/11/3023).


Acara tersebut juga dihadiri Kepala Desa Pangkalan Kongsi, Mursalin, Kepala Dusun Gelamak, Ibu-ibu PKK, Tokoh Masyarakat dan Agama, Gapoktan serta warga sekitar.


Ferdinan Syolihin menyampaikan rasa terimakasih nya kepada warga Dusun Gelamak, Desa Pangkalan Kongsi yang sudah mengajaknya untuk bergabung dalam perkumpulan warga.


"Saya berterimakasih bisa hadir bersama bapak ibu, ini adalah tugas saya sebagai Dewan dan ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua," ucapnya.


Dia mengatakan kesempatan bertemu warga juga menjadi ajang untuk mendengarkan harapan-harapan masyarakat Dusun Gelamak guna rencana pembangunan di waktu mendatang. 


"Kita berdiskusi dan dari bapak Mursalin mungkin ada usulan untuk tahun 2024, yang pasti seringnya saya melewati jalan gelamak maka akan saya usulkan," kata Ferdinan.


Anggota Fraksi PDI-P itu menegaskan bahwa tugas pimpinan DPRD Kabupaten Sambas tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur, namun ada banyak hal termasuk peningkatan kapasitas SDM.


"Dewan mempunyai banyak tugas, tidak cukup hanya mengurus jalan namun juga merangkul masyarakat yang memerlukan bantuan," tegasnya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap dengan kehadirannya di Dusun Gelamak Desa Pangkalan Kongsi dapat menjawab harapan-harapan dari warga.


"Sebagai manusia, tentu ada ketidaksempurnaan dalam diri saya, maka dari itu saya mohon masukan-masukannya dan mohon dukungannya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini