Ferdinan Syolihin Ikut Canangkan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri Conferensi Virtual Gerakan Nasional Ketahanan Pangan serentak tahun 2023 dalam rangka HUT TNI ke-78 di Desa Tebas Sungai, Kecamatan Tebas, Rabu (1/11/2023

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri Conferensi Virtual Gerakan Nasional Ketahanan Pangan serentak tahun 2023 dalam rangka HUT TNI ke-78 di Desa Tebas Sungai, Kecamatan Tebas, Rabu (1/11/2023).


Dalam conferensi virtual itu juga disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin beserta Panglima TNI, Kapolri, Menteri Pertanian Indonesia serta dari 460 titik daerah di Indonesia.


Sementara di Kabupaten Sambas diikuti Camat Tebas, Kepala Dinas Kominfo, Kodim, Polres, Koramil Tebas, Polsek Tebas, Kepala Desa Tebas Sungai, serta para Gapoktan di Kecamatan Tebas.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., bersama seluruh pihak yang hadir secara simbolis ikut melakukan panen raya padi serentak se-Indonesia.


"Saya mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-78, TNI luar biasa dalam rangkaiannya yang turut membantu Pemerintah untuk guna meningkatkan ketahanan pangan serta mewujudkan kedaulatan pangan masyarakat," ucapnya.


Dia menyebut TNI melalui program ketahanan pangan itu telah membangun sinergitas kepada seluruh pihak Pemerintah, mitra pemerintah termasuk masyarakat.


"TNI mengajak untuk memanfaatkan lahan tidur, maka ini diperlukan solidaritas dari berbagai komponen untuk memberikan manfaatdan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya bersama TNI kita," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini