Ferdinan Syolihin : Biget's Berikan Banyak Warna Untuk Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas Fraksi PDI-Perjuangan, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri perayaan Anniversary Ormas Biak Geratak Tabbas (Biget's) ke-12 di Pasar Rakyat Tebas, Kecamatan Tebas, Sabtu (11/11/2023).


Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas Fraksi PDI-Perjuangan, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri perayaan Anniversary Ormas Biak Geratak Tabbas (Biget's) ke-12 di Pasar Rakyat Tebas, Kecamatan Tebas, Sabtu (11/11/2023).


Dia mengatakan bahwa Biget's adalah salah satu organisasi masyarakat yang bertahan cukup lama dengan terus berkembang dikalangan masyarakat di Kecamatan Tebas.


"Sebagai orang Tebas saye merase perlu banyak berbangga, Biget's merupakan organisasi yang luar biasa yang banyak berkolaborasi dengan organisasi-organisasi lain," kata Ferdinan.


Ferdinan Syolihin menyebut bahwa masyarakat banyak terbantu dengan kehadiran Biget's, terutama untuk masyarakat yang mengalami kemalangan, bahwa Ormas tersebut juga ikut berkontribusi menyumbang untuk negara Palestina.


"Banyak kegiatan dan aktivitas yang dilakukan bukan hanya kegiatan sosial tetapi juga banyak memberikan warna pembangunan di Kecamatan Tebas," sebutnya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap Biget's dapat terus jaya, kompak dan sukses serta Ormas tersebut dapat semakim besar tidak hanya untuk Kecamatan Tebas bahkan sampai ke tingkatan Kabupaten Sambas.


"Mudah-mudahan dalam rangka ulang tahun ke-12 ini Biget's dapat memberikan warna yang lebih banyak untuk Kecamatan Tebas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini