Ferdinan Syolihin Apresiasi Semangat Warga Sebawi Ikuti Germas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Sebawi mengikuti Gebyar Germas di Lapangan Sepak Bola Sebawi, Kamis (16/11/2023).


Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Sebawi yang sudah menyelenggarakan kegiatan Germas dengan sangat matang.


“Alhamdulillah tentu seperti kegiatan ini, saya akan memberikan dukungan agar dapat terselenggara dengan lancar dan meriah,” ucap Ferdinan Syolihin.


Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Sambas itu mengatakan bahwa dia senang memberikan dukungan besar terhadap kegiatan kemasyarakatan, maka dari kegiatan tersebut masyarakat telah membuktikan dengan kehadiran ribuan peserta yang hadir.


“Dengan doorprize besar tentu masyarakat yang ikut akan merasa gembira, karena dibalik kita melaksanakan kegiatan Kesehatan, mereka juga mendapatkan hadiah,” katanya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin berharap kegiatan kemasyarakatan seperti Germas dan yang lainnya akan dilanjutkan dimasa mendatang dengan acara yang lebih besar menanggapi kegembiraan masyarakat.


“Mudah-mudahan acara ini tetap berlanjut dan insyaallah kedepannya kita akan buat kegiatan seperti ini dengan lebih besar dan lebih meriah lagi,” tutupnya. 


Terakhir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas menyerahkan hadiah doorprize kepada masyarakat yang beruntung. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini