Bupati Satono Hadiri Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Piantus

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Hadiri Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Piantus 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri Pelayanan Kesehatan Gratis bagi masyarakat di Dusun Parit Cegat, Desa Piantus, Kecamatan Sejangkung. Senin (6/11/2023).


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dinas Kesehatan, Camat, Puskesmas, Tim Medis dan masyarakat yang sangat antusias mengikuti pengobatan gratis. 


"Saya menghaturkan ribuan terima kasih atas antusias warga yang datang berobat memeriksakan diri. Kegiatan seperti ini sengaja diagendakan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dan tenaga kesehatan untuk mengecek kesehatan masyarakat Desa Piantus, Kecamatan Sejangkung," Tuturnya. 


Ia berharap, warga yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesehatan selalu. 


"Semoga penyakit yang diperiksakan segera diberikan kesembuhan, dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula," Harapnya. 


Di tempat yang sama, Kepala Desa Piantus, Razamin, juga mengungkap rasa syukur dan bahagia, karena pelayanan kesehatan yang digelar di Desa Piantus oleh Dinkes Sambas dan Puskesmas Sejangkung dapat dihadiri oleh Bupati Sambas sekaligus menyapa masyarakat. 


"Alhamdulillah kami sangat berbahagia dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sambas dan Dinas Kesehatan yang telah menggelar pelayanan kesehatan di kampung kami," Ungkap Razamin. 


Razimin mengatakan warga Desa Piantus sangat antusias saat dilaksanakannya pengobatan gratis, terutama bagi warga yang sudah memasuki usia lansia. 


"Dengan diadakannya pengobatan gratis itu sangat membantu warga kita terutama yang belum mempunyai BPJS dan jauh dari jangkauan tempat berobat, akhirnya bisa hadir di sini karena pengobatan dilaksanakan secara gratis," Pungkasnya. 


Diakhir kegiatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas memberikan 100 paket beras kepada masyarakat yang kurang mampu yang berobat. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini