Bupati Satono dan Ketua KPU Sambas Tandatangani NPHD Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Tahun 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dengan KPU Kabupaten Sambas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Tahun 2024 di Ruang Rapat Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas. Jumat (10/11/2023). 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dengan KPU Kabupaten Sambas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Tahun 2024 di Ruang Rapat Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas. Jumat (10/11/2023). 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Kabupaten Sambas yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan dan mensukseskan Pemilu 2024. 


"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan KPU Kabupaten Sambas dalam rangka Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dengan KPU Kabupaten Sambas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Tahun 2024," Katanya. 


Satono juga berpesan untuk terus menjaga dan memperhatikan kesehatan, karena sebagaimana diketahui seluruh jajaran KPU dari atas hingga ke bawah seperti PPS Desa itu susah sibuk mempersiapkan Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang, jadi pada hari H berlangsung harus sehat dan bahagia. 


"Kalau bisa KPU Kabupaten Sambas itu mengeluarkan Surat Edaran bahwa pada pelaksanaan Pesta Demokrasi nanti petugas seperti PPS Desa menggunakan Baju Teluk Belanga atau Baju Adat Sambas, karena pesta demokrasi ini harus bahagia," Pesannya. 


Ia juga menyampaikan pesan kepada jajaran anggota KPU Sambas beserta jajarannya sampai ke PPS Desa, TNI-POLRI, dan ASN untuk terus menjadi netralitas dan integritas. 

 

"Maka untuk itu sinergi dan kolaborasi harus ditingkatkan termasuk dengan TNI-POLRI, pengawas dan penyelenggara," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini