Ahmad Hapsak Sebut Almahrum Burhanuddin A.Rasyid Sosok Panutan

Editor: Admin author photo

Ket: Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan mengungkapkan sosok almarhum Burhanuddin A Rasyid merupakan panutan.

Kabarsambas.com - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan mengungkapkan sosok almarhum Burhanuddin A Rasyid merupakan panutan.


"Pertama kami turut berduka cita dan berbelasungkawa karena kepergian almarhum mantan Bupati Sambas Burhanuddin A Rasyid yang merupakan panutan bagi kami semua," katanya 


Kepulangan almarhum ke sisi Allah SWT meninggalkan kesedihan yang amat terasa di keluarga maupun masyarakat Kabupaten Sambas.


"Ini adalah kesedihan untuk kita semua, masyarakat Sambas, sosok beliau tentu adalah panutan," ungkapnya.


Legislator PPP mengenal sosok almarhum sebagai suri tauladan generasi muda, generasi pemimpin Sambas saat dan mempersatukan ikatan semua kalangan.


"Beliau ini sosok pemimpin yang harus kita ikuti, menjadi contoh untuk kalangan muda, kepergian beliau ini semestinya meniggalkan banyak peninggalan bagi kita penerusnya untuk membangun Sambas," katanya. 


Diketahui Ribuan elemen masyarakat menghantar jenazah Mantan Bupati Sambas periode 2001-2011 Burhanuddin A Rasyid ke peristirahatan terakhir. Selasa (7/11/ 2023) kemarin.


Semua kalangan masyarakat mulai dari pejabat daerah meliput birokrat hingga politisi tampak hadir untuk menghantar beliau. Suasana duka masih sangat terasa jelang jenazah almarhum sosok Mantan Bupati Sambas pertama itu jelang dimakamkan. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini