Wakil Ketua DPRD Suriadi Ajak Masyarakat Kawal Pembangunan Jalan Sintete

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Sambas Suriadi

Kabarsambas.com - Wakil Ketua DPRD Sambas Suriadi mengajak masyarakat Sintete, untuk mengawasi pembangunan jalan akses Pelabuhan Sintete, Kecamatan Semparuk. 


Ajakan tersebut disampaikan Suriadi dalam sambutannya pada Sosialisasi Peningkatan Akses Jalan Menuju Pelabuhan Sintete, Senin (9/10/2023) di Aula Kantor Camat Semparuk. 


Suriadi mengucapkan syukur jalan yang diperjuangkan Anggota DPR RI Partai Nasdem pak Syarif Abdullah Alkadrie bisa terwujud, tentunya ini harus terus dikawal. 


"Puji syukur kita haturkan atas perjuangan pak Syarif Abdullah Alkadrie sehingga pembangunan di jalan pelabuhan sintete ini dapt teralokasi dan di realisasikan secara kenyataan," ucapnya.


Kata dia, masyarakat harus benar-benar mengawal pembangunan ini agar seusai harapan yang telah di inginkan bertahun-tahun.


"Sekian lama jalan ini tidak di bangun, namun berkat perjuangan pak Syarif Abdullah selama ini membuahkan hasil sehingga pembangunan dapat dilakukan," katanya.


"Tentu ini haru benar-benar di kawal oleh masyarakat agar tidak terjadi kejanggalan dalam pembangunan jalan dari jalan tepi pasar menuju pelabuhan sintete," sambungnya.


Wakil Ketua DPRD Sambas dari Partai Nasdem ini berharap masyarakat terus mendukung pengerjaan jalan Sintete sehingga berjalan lancar sesuai harapan bersama. 


"Saya harap masyarakat dapat mendukung penuh supaya bisa berjalan lancar. Serta pembangunan jalan dengan anggaran 17 miliar ini bisa bertahan lama," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini