TPP ASN 2023 Dibayar lunas melalui APBD Perubahan

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar 

Kabarsambas.com - Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN), akan dibayarkan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas melalui APBD perubahan Kabupaten Sambas tahun anggaran 2023.


Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar seusai rapat Paripurna pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan Kabupaten Sambas tahun 2023. 


"Alhamdulillah pada sidang paripurna kemarin, seluruh fraksi yang ada delapan fraksi di DPRD Kabupaten Sambas dapat menerima Raperda APBD Perubahan tahun 2023," katanya. Senin (2/10/2023).


Legislator Gerindra ini menambahkan paripurna DPRD Sambas, dengan agenda pengambilan keputusan dalam rapat paripurna didahului dengan penyampaian laporan badan anggaran yang berisi proses pembahasan pendapat fraksi dan hasil pembahasan Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2023 yang telah dilaksanakan badan anggaran bersama TAPD. Permintaan persetujuan secara lisan oleh pimpinan rapat paripurna. Juga pendapat akhir Bupati Sambas, atas pandangan akhir fraksi di DPRD Kabupaten Sambas.



"Semua fraksi di DPRD Sambas menerima dan menyetujui Raperda APBD Perubahan tahun 2023 Kabupaten Sambas, untuk dijadikan Perda Kabupaten Sambas," kata Abu Bakar.



"Dan mudah-mudahan apa yang telah dianggarkan dalam APBD perubahan Kabupaten Sambas, bisa dirasakan oleh masyarakat," sambungnya.


Dalam APBD perubahan Kabupaten Sambas tahun 2023 menurut Abu Bakar, juga turut dianggarkan untuk pembayaran TPP ASN Kabupaten Sambas.


"Dan khususnya ASN, TPP yang belum terbayarkan di tahun 2023. Alhamdulillah dengan APBD perubahan tahun 2023, ASN menerima TPP dan tidak ada hutang untuk tahun 2023 ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini