Kabar Gembira, Car Free Day Kembali Hadir Di Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas, Jalil Muhammad, S.H., himbau masyarakat Kabupaten Sambas untuk menghadiri dan meramaikan Car Free Day (CFD) yang akan diluncurkan dalam waktu dekat

Kabarsambas.com - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas, Jalil Muhammad, S.H., himbau masyarakat Kabupaten Sambas untuk menghadiri dan meramaikan Car Free Day (CFD) yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. 


"Inshaa Allah dalam waktu dekat hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023 ini pertama kali kita akan mengadakan Car Free Day (CFD) di Sambas setelah Pandemi. Kami menghimbau masyarakat Kabupaten Sambas untuk mengikuti Car Free Day (CFD) setiapminggunya," Katanya. Kamis (12/10/2023). 


Selain itu, Dishub Sambas juga menggandeng Diskumindag Kabupaten Sambas untuk membuka stand bagi UMKM yang ada di Kabupaten Sambas untuk berjualan di arena Car Free Day Sambas 


"Kami juga bekerja sama dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Sambas untuk membuka stand-stand bagi UMKM berjualan di CFD," Ujar Jalil. 


Setiap minggunya CFD akan berlangsung mulai jam 6 hingga jam 10 pagi di area Pemerintahan Kabupaten Sambas. 


"Nantinya lokasi CFD akan berlangsung di Taman Lunggi Sambas yang akan menggunakan satu ruas jalur, di depan Perpustakaan Kabupaten Sambas dan di area kompleks Kantor Bupati Sambas yang akan di mulai pada jam 6 pagi hingga jam 10 pagi," Pungkasnya. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini