Hadiri Sajadah Fajar, Bupati Satono Ajak Masyarakat Makmurkan Mesjid

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH bersama Forkompimda Kabupaten Sambas menerima rombongan jamaah Safari Fajar Kabupaten Mempawah, yang dipimpin langsung Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H., M.H. turut hadir bersama Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalimatan Barat Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. di Masjid Jami Al-Atqiya’ Kartiasa Kecamatan Sambas. Sabtu (14/10/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH bersama Forkompimda Kabupaten Sambas menerima rombongan jamaah Safari Fajar Kabupaten Mempawah, yang dipimpin langsung Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H., M.H. turut hadir bersama Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalimatan Barat Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. di Masjid Jami Al-Atqiya’ Kartiasa Kecamatan Sambas. Sabtu (14/10/2023). 


Bupati Sambas Satono, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Erlina dan jajaran Pemkab Mempawah bersama rombongan jemaah Safari Fajar, serta Ketua DMI Kalbar.


“Terima kasih atas kunjungannya ke Masjid Jami Al-Atqiya Kartiasa. Mudah-mudahan tali silaturahmi ini terus terjalin semakin kokoh dan erat. Karena kita selaku orang mukmin semua bersaudara,” katanya.


Satono merasa bahagia dengan kedatangan rombongan jemaah Safari Fajar Mempawah yang menurutnya sebagai bentuk ikatan persaudaraan yang kuat sesama umat muslim.


“Kita ditakdirkan bertemu sejenak pada subuh ini untuk bersilaturahmi. Mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan menjemput rida Allah SWT, sampai tiba waktunya kembali dalam keadaan Husnul Khatimah,” ujarnya.


Bupati Satono mengajak segenap masyarakat Kabupaten Sambas untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan rajin melaksanakan salat berjamaah di masjid. Jangan sampai masjid kita sepi tidak ada jamaahnya.


“Semakin makmur masjid kita maka akan semakin baik, dan semakin meningkat kualitas iman dan taqwa masyarakat. Dengan demikian tentu akan berimbas kepada keamanan dan ketertiban umum, sehingga masyarakat merasa tenteram,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini