Bupati Satono Resmikan Car Free Day

Editor: Admin author photo

Ket: Pemerintah Kabupaten Sambas melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas menggelar Car Free Day yang mengusung tema Hari Bebas Kendaraan Menuju Sambas Green Growth di Depan Sentra Kuliner Sambas. Minggu, (15/10/2023). 

Kabarsambas.com - Pemerintah Kabupaten Sambas melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas menggelar Car Free Day yang mengusung tema Hari Bebas Kendaraan Menuju Sambas Green Growth di Depan Sentra Kuliner Sambas. Minggu, (15/10/2023). 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kegiatan Car Free Day di Sambas sebagai langkah awal untuk menjalani hidup yang lebih sehat. 


"Saya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas dan bukan acara yang hanya seremonial saja melainkan tetap dilanjutkan," Ujarnya. 


Satono minta kegiatan CFD tersebut dikemas dengan sebaik mungkin terutama banyak Gen Z bahkan hingga generasi ke atas yang datang dan menikmati kegiatan CFD. 


"Di waktu yang akan datang harus ditata lebih rapi, UMKM dan Pasar Lelong mungkin juga bisa dipindah ke sini, karena kan ini ramai setiap minggunya," Kata Satono. 


Bupati Sambas menuturkan, harus berubah ke arah yang lebih positif sehingga melahirkan energi yang positif juga untuk membentuk karakter masing-masing, minimal jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat. 


"Pastikan car free day tidak ada yang merokok dan pastikan bebas rokok," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini