Bupati Satono Apresiasi Dialog Publik MABM

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat menghadiri dialog publik MABM kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono mengapresiasi kegiatan Dialog Publik yang dilaksanakan oleh Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sambas bertemakan Peran Strategis Ormas Dalam Pembangunan Nasional Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat di hotel Pantura Jaya. Sabtu (30/09/2023).


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh MABM dan ini perlu kita contoh bersama bagaimana peranan masyarakat maupun Ormas yang tergabung untuk berpartisipasi dalam Pembangunan Nasional," ujarnya.


Bupati Sambas H Satono mengatakan, untuk kedepannya perlu juga dilaksanakan kegiatan seperti yang serupa, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas juga perlu masukan dari masyarakat.


"Untuk kedepannya ini perlu juga di laksanakan kegiatan yang serupa, jika perlu nanti setiap tiga bulan sekali diagendakan, karena Pemda Sambas juga perlu masukan dari masyarakat maupun Ormas agar dapat menjadi rujukan dalam pembangunan di Kabupaten Sambas," ucapnya.


Disampaikan Bupati Sambas, menyongsong Ibu Kota Nusantara peran pemuda harus ikut andil dalam hal tersebut.


"Tak lupa juga peran pemuda milenial Kabupaten Sambas juga ikut andil dalam Pembangunan Nasional yang berada di pulau Kalimantan, sehingga hal tersebut dapat menjadi bagian dari dampak positif IKN,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini