Anwari Apresiasi Pelaksanaan CFD di Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari S.Sos., M.AP., menyambut baik kegiatan Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan di Kompleks Kantor Bupati Sambas. Minggu, (15/10/2023). 

Kabarsambas.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari S.Sos., M.AP., menyambut baik kegiatan Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan di Kompleks Kantor Bupati Sambas. Minggu, (15/10/2023). 


"Alhamdulillah kami dari DPRD Kabupaten Sambas menyambut baik dengan dibukanya kembali CFD di Kompleks Kantor Bupati Sambas, dengan dibukanya CFD ini akan memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat yang akan melakukan olahraga bersama," Ucapnya. 


Anwari menuturkan CFD tersebut harus terbebas dari kebisingan kendaraan dan bebas polusi udara agar masyarakat lebih nyaman untuk berolahraga dan aman jika membawa anak kecil. 


" Tentunya pada saat CFD lingkungan sekitar terbebas dari kebisingan hiruk pikuk suara kendaraan dan bebas dari polusi udara supaya masyarakat lebih nyaman dan aman saat melakukan olahraga bersama keluarga," Tuturnya. 


"CFD ini juga tak kalah penting, karena memberikan tambahan penghasilan bagi pedagang-pedagang kecil sehingga roda perekonomian masyarakat bisa bergerak dalam upaya peningkatan ekonomi keluarga," Imbuhnya. 


Ia juga berharap pada pelaksanaan CFD nantinya ditata lebih baik lagi, agar komunitas mendapatkan space untuk mengkreasikan kreativitasnya seperti pecinta olahraga, seni, dan UMKM. 


"Harapan kedepan agar penataan kawasan CFD lebih baik, sehingga menjadi kawasan yg aman, sejuk dan nyaman bagi keluarga, masyarakat, para komunitas pencinta olahraga dan seni," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini