Terima Bantuan Kaki Palsu, Warga Disabilitas: Terimakasih Bupati Satono

Editor: Admin author photo

Ket: Warga penyandang disabilitas dari berbagai kecamatan mendapatkan bantuan kaki palsu dari Bupati Sambas H. Satono. Kamis (14/9/2023) di Rumah Dinas Bupati Sambas. 

Kabarsambas.com – Warga penyandang disabilitas dari berbagai kecamatan mendapatkan bantuan kaki palsu dari Bupati Sambas H. Satono. Kamis (14/9/2023) di Rumah Dinas Bupati Sambas. 


Warga disabilitas Iswandi yang berasal dari Desa Teluk Keramat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan kaki palsu dari Bupati Satono. 


"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bupati Sambas H. Satono karna telah memberikan bantuan kaki palsu ini kepada saya," Katanya.  


Tidak lupa, Iswandi juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan termasuk petugas sosial yang telah melaporkan kepada Bupati Sambas sehingga mendapatkan bantuan kaki palsu pada hari ini. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas-petugas sosial yang telah membatu kami sehingga kami mendapatkan bantuan kaki palsu," Ucapnya penuh haru sambil meneteskan air mata. 


Pembagian kaki palsu tersebut di hadiri oleh berapa donatur yang ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat terkhusus di daerah kabupaten Sambas. Para donatur berharap agar masyarakat yang mendapatkan bantuan kaki palsu, bisa lebih terbantu dalam menjalankan aktivitasnya.


Di tempat yang sama, Aminah yang merupakan penyandang disabilitas asal Desa Sari Laba, Kecamatan Jawai Selatan juga menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Sambas atas bantuan kaki palsu, sehingga sedikit banyaknya bisa beraktivitas kembali seperti sebelumnya. 


"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Bupati yang telah membantu saya untuk mendapatkan kaki palsu dan juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada donatur-donatur yang telah membantu kami," Ucapnya.


Bupati Sambas juga memberitahukan bahwa bantuan kaki palsu ini, tidak menggunakan dana Pemerintah Kabupaten Sambas sama sekali. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini