Resmi Dilantik PAW DPRD Sambas Chadari Eka Saputra Siap Mengemban Tugas

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota PAW DPRD Kabupaten Sambas, Chadari Eka Saputra saat bersama istri 

Kabarsambas.com – Anggota PAW DPRD Kabupaten Sambas, Chadari Eka Saputra mengucapkan terimakasih kepada para pendukung dirinya saat pemilu 2019-2024 yang lalu dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua kalangan pemkab sambas dan masyarakat kabupaten sambas. 


"Alhamdulillah senang sekali rasanya bagi saya pribadi dari fraksi Golkar yang saat ini dilantik dan tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, terutama kepada masyarakat yang telah mendukung saya pada pemilu 2019, yang pada hari ini saya sebagai pengganti antar waktu dari almarhum Ir H Arifidiar, semoga beliau di tempatkan di sisi Allah SWT dan diterima semua amal kebaikannya," ucapnya. 



Setelah menjadi anggota DPRD Kabupaten Sammbas dirinya akan bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan jabatan dan tupoksi yang diamanahkan selama menjabat di anggota DPRD Kabupaten Sambas.


"Setelah saya nanti bekerja sesuai dengan keahlian dan tupoksi saya, tentunya akan menjalankan program kepada masyarakat, salah satunya mengenai program KSP di bidang kesehatan, sosial dan pemberdayaan," ujarnya.


"Program ini sebenarnya sudah saja jalankan selama lima tahun sebelumnya dan juga telah berhasil di masyarakat," sambungnya.


Chadari berharap dengan waktu dan jabatan yang ada dirinya akan mementingkan masyarakat sebagaimana hal yang harus dilakukan sebagai anggota DPRD.


"Kedepannya saya harap dengan waktu yang tersisa dapat memaksimalkan program yang memang saya jalankan, tentu hal ini untuk kepentingan masyarakat," katanya.


"Saya juga berharap kedepannya mendapat dukungan yang positif dan maksimal dari masyarakat maupun DPRD dan juga pemerintah Daerah Kabupaten Sambas," ungkapnya. 


Chadari Eka Saputra dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sambas dalam acara rapat Paripurna peresmian pengangkatan dan pengucapan Sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota dan Wakil Ketua DPRD masa Jabatan 2019-2024. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini