Proses Pembangunan Jembatan Berkemajuan Dusun Sebatok Barat Desa Tebing Batu Sebawi Dimulai

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono melakukan peletakan Pembangunan Jembatan Berkemajuan Dusun Sebatok Barat Desa Tebing Batu Sebaw.

Kabarsambas.com - Setelah menanti sekian lama, akhirnya masyarakat Dusun Sebatok Barat Desa Tebing Batu Kecamatan Sebawi dalam waktu dekat ini memiliki jembatan penghubung yang kokoh.


Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Berkemajuan Ke 39. Minggu (3/9/2023) 


Dalam sambutannya, Bupati Sambas Satono mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekannya yang telah bersedia menjadi donatur pembangunan jembatan Berkemajuan Ke 39 itu. Sehingga diharapkan dengan terealisasi jembatan ini, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.


Dikatakan Bupati, Donator Pembangunan Jembatan Berkemajuan merupakan putra asli warga Kabupaten Sambas sukses merantau di Jakarta. dan diluar negeri Meskipun sudah sukses, tapi mereka tidak lupa kampung halaman sehingga mau bersama membantu pemerintah daerah.


"Ini merupakan jembatan yang dinanti nanti masyarakat, selaku kepala daerah kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur. Kita doakan para donatur semakin sukses jaya selalu dan rejekinya berlimpah," papar Bupati.


Bupati Sambas mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sambas untuk sama mendukung dan menjaga kelancaran pembangunan jembatan itu agar bisa selesai secepatnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini