Prakk !!! Kaca Mobil Jalur Semparuk-Pemangkat Pecah di Lempari Batu

Editor: Admin author photo

Ket: Sejumlah pengendara mobil menjadi korban lemparan batu saat melintas di jalan raya jalur Kecamatan Semparuk - Pemangkat. Rabu (6/9/2023).

Kabarsambas.com - Sejumlah pengendara mobil menjadi korban lemparan batu saat melintas di jalan raya jalur Kecamatan Semparuk - Pemangkat. Rabu (6/9/2023).


Salah satu korban, Muniran yang juga merupakan Kepala Dusun Sepinggan Besar Desa Sepinggan, Kecamatan Semparuk menjelaskan bahwa pelaku pelemparan batu itu adalah seorang remaja dengan menggunakan sepeda motor jenis matic.


"Saat itu saya sedang menjemput warga saya yang sedang sakit, sampai di Kuburan Gresik berselisih dengan pelaku dan mereka tiba-tiba melempar batu ke kaca mobil hingga pecah," jelasnya.


Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi dua hari yang lalu (4/9). Setelah dilempari batu terdengar suara mirip ban meletus, Munir sempat terkejut dan nyaris kecelakaan akibat hilang kendali.


"Saya tidak bisa melihat degan jelas siapa pelakunya karena mereka langsung lari. Setelah itu, saya langsung menelpon teman di Polsek Semparuk. Namun, saya tidak membuat laporan resmi," katanya.


Muniran mengatakan, malam itu tidak hanya dirinya yang menjadi korban leparan batu oleh orang tak dikenal tersebut. Dari informasi yang ia lihat di media sosial, peristiwa itu juga menimpa pengguna jalan di dekat Polsek Pemangkat.


Kadus Sepinggan Besar itu menuturkan bahwa berdasarkan informasi kejadian tak terpuji itu tidak hanya menimpa dirinya, namun juga ada beberapa pengendara lain yang ikut menjadi korban di dekat Polsek Pemangkat.


"Saya sangat berharap pelakunya tertangkap dan dapat bertanggung jawab atas perbuatannya. Padahal saya sedang membawa orang sakit, tapi malah ada orang lain yang tega merusak mobil saya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini