Musim Kemarau, Anggota DPRD Karmadi Bantu Air Bersih Kepada Warga

Editor: Admin author photo

Ket : Anggota DPRD Kabupaten Sambas Karmadi 

Kabarsambas.com - Musim kemarau mengakibatkan sejumlah desa mengalami kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih. Salah satunya sejumlah desa yang ada di Kecamatan Selakau. Kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari menjadi keluhan masyarakat Kecamatan Selakau.


Melihat kondisi ini anggota DPRD Kabupaten Sambas Karmadi membagikan air bersih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Selakau dan sekitarnya.


Pembagian Air bersih oleh Karmadi kepada masyarakat Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau beberapa waktu lalu.

Karmadi mengatakan pihaknya akan berupaya untuk terus membantu masyarakat. Salah satunya pembagian air bersih ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.


“ Kita hadir bersama masyarakat tidak hanya di saat suka, namun juga di saat duka seperti, saat ini musim kemarau masyarakat sangat membutuhkan air bersih,” kata Karmadi, Kamis (7/9/2023).


Anggota DPRD Kabupaten Sambas Dapil III itu menjelaskan, bahwa pembagian air bersih ini sudah dilakukan terhadap beberapa desa yang ada di Kecamatan Selakau

“Ini komitmen kita, berusaha membantu di saat masyarakat benar-benar membutuhkan. Pembagian air bersih ini sudah dilakukan di beberapa desa yang sangat membutuhkan,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini