GPS Sambas Kembali Salurkan Sedekah Sembako di Desa Serindang, Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Komunitas GPS Sambas kembali melaksanakan Sedekah Sembako. Kali ini penyaluran sembako dilaksaankan dikediaman Nenek Marhaji (92) yang bertempat tinggal di Dusun Rindang, Desa Serindang, Kecamatan Tebas. Minggu, (3/9/2023)

Kabarsambas.com - Komunitas GPS Sambas kembali melaksanakan Sedekah Sembako. Kali ini penyaluran sembako dilaksaankan dikediaman Nenek Marhaji (92) yang bertempat tinggal di Dusun Rindang, Desa Serindang, Kecamatan Tebas. Minggu, (3/9/2023)


Diketahui kalau Nenek Marhaji saat ini hanya tinggal sendiri dan beliau tidak memiliki istri bahkan tempat yang ditinggali dulunya itupun merupakan tempat gudang penyimpanan padi milik warga setempat.


Menurut Bayu selaku Ketua dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas sekaligus sebagai Penggagas program yang dilaksanakan menyebutkan bahwa sembako yang diberikan ini merupakan sumbangan dari rekan-rekan dengan cara mengumpulkan uang seikhlasnya yang semata-mata untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. 


“Kami mengucapkan banyak terimakasih baik kepada para dermawan dan juga kepada rekan-rekan semua serta seluruh anggota Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas atas partisipasinya dalam kegiatan ini,” ujarnya.


Terkait penerima sedekah sembako ini Informasi yang didapat merupakan langsung dari kepala dusun Rindang yaitu Darmazi serta warga setempat dikarenakan sebelumnya sudah melakukan silaturahmi dan diskusi mengenai siapa yang akan menerima sedekah sembako tersebut, maka ditunjuklah oleh kepala dusun yaitu Nenek Marhaji.


Pada kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Kasi Pemerintahan Desa Serindang berserta warga setempat dan simpatisan dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas.


Sementara Kasi Pemerintahan desa serindang Hendris menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas ini sangat bagus dan perlu di contoh oleh kalangan pemuda lain dalam perihal berbagi dengan sesama agar lebih banyak lagi yang terbantu.


“Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini tetap berjalan sebagaimana mestinya dan lebih banyak lagi warga yang terbantu bagi mereka yang membutuhkan, Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa mendapatkan keberkahan untuk kita semua, Amiin,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini