Ferdinan Syolihin Dukung Kemajuan Sepakbola Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E, menyatakan mendukung kemajuan sepakbola bola kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E, menyatakan mendukung kemajuan sepakbola bola kabupaten Sambas.


Ia juga menghadiri laga terakhir babak 32 besar turnamen sepak bola Mensere Cup dengan merebut piala wakil ketua 1 DPRD Sambas. Selasa (26/9/2023).


Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh tim Desa Tebas Sungai Legend melalui adu penalty melawan tim RBK Desa Sempalai Sebawi dengan skor 2-1.


Pertandingan selanjutnya tim keseblasan telah memasuki babak 16 besar yang diikuti oleh tim pemenangan dari 32 besar.


Ferdinan Syolihin, S.E., M.E, mengatakan bahwa turnamen sepak bola memperebutkan piala Wakil Ketua I DPRD babak pertama berlangsung dengan sangat meriah.


“Kemarin merupakan babak terakhir 32 besar dalam kompetisi sepak bola Mensere Cup, saya ucapkan terimakasih kegiatan ronde pertama ini berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.


Sekretaris DPC PDI-P itu juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan tim yang sudah ikut bertanding dalam laga 32 besar, selanjutnya akan teruskan oleh tim yang berhasil meraih kemenangan.


“Terimakasih kepada tim keseblasan yang sudah hadir dan bertanding untuk memperebutkan 16 besar, tetap semangat untuk panitia dan para pemain yang akan bertanding kembali,” katanya.


Tidak lupa Wakil Ketua I DPRD Sambas turut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Tebas dan Sebawi untuk menyaksikan laga 16 besar yang akan segera dilaksanakan.


“Mari saksikan kompetisi sepak bola mensere cup dilapangan sepak bola mensere 28 september 2023, pertandingan dilaksanakan secara sportif tentunya menjaga tali silaturahmi kita,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini