Ferdinan Syolihin Apresiasi Antusias Warga Padati Konser Amal di Mensere

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengapresiasi antusias masyarakat dalam acara konser amal religi bersama Opick Tombo Ati dan Wafiq Azizah di Lapangan Sepak Bola Gelora Mensere, Kecamatan Tebas. Selasa (13/9/2023).

Kabarsambas.com -  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengapresiasi antusias masyarakat dalam acara konser amal religi bersama Opick Tombo Ati dan Wafiq Azizah di Lapangan Sepak Bola Gelora Mensere, Kecamatan Tebas. Selasa (13/9/2023).


Dia juga merasa bangga dengan masyarakat Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Tebas yang sudah menyumbang hingga terkumpul ratusan juta rupiah.


"Saya tidak menyangka ternyata masyarakat Kecamatan Tebas ini banyak orang dermawan, mereka telah menyumbangkan rezekinya saat konser amal dimensere, Alhamdulillah dana yang terkumpul sampai 202 juta rupiah," ucap Ferdinan.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas itu menyebut konser amal yang dibawakan Opick dan Wafiq adalah kegiatan yang luar biasa, bahkan bisa mengumpulkan masyarakat hingga ribuan orang disatu titik untuk beramal.


"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnye kepada panitia, EO dan semua pihak yang hadir terutama bapak Bupati Sambas, Sekda dan OPD lainnya," sebutnya.


Terakhir, Ferdinan Syolihin berharap kegiatan sejenis konser amal dapat terus dilaksanakan karena tidak hanya untuk orang-orang bersedekah namun juga memberikan hiburan yang menarik untuk masyarakat luas.


"Kegiatan malam ini juga lebih berupaya mempersatukan dan memperkuat rasa keimanan serta ketaqwaan kita bersama, DPRD memberikan apresiasi pada konser amal di Kabupaten Sambas desa Mensere khususnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini