Ferdinan Ajak Warga Ramaikan Konser Amal Opick di Mensere

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk menyaksikan konser amal yang dibawakan Opick Tombo Ati dan Wafiq Azizah di Lapangan Sepak Bola Mensere, Selasa (12/9/2023).

Kabarsambas.com- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk menyaksikan konser amal yang dibawakan Opick Tombo Ati dan Wafiq Azizah di Lapangan Sepak Bola Mensere, Selasa (12/9/2023).


Opick Tombo Ati yang terkenal dengan tembang-tembang religinya akan menghibur masyarakat Kabupaten Sambas lewat Konser Amal Munajat Cinta dari Sambas berkemajuan untuk Indonesia.


“Insyaallah acaranya akan dimulai nanti malam pukul 19.30 WIB, kegiatan malam dilaksanakan khususnya di Kecamatan Tebas,” ucap Ferdinan.


Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa pelaksanaan dipusatkan di Lapangan Bola Mensere karena memerlukan area yang cukup luas dan ini merupakan acara yang besar yang di hadiri Opick Tombo Ati.


“Alhamdulillah kita memiliki tempat yang cocok untuk acara konser amal, tepatnya di Mensere masyarakat akan lebih leluasa dan cocok untuk dihadiri ribuan orang,” katanya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas juga mengimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Tebas dapat menghadiri kegiatan konser amal itu dengan harapan agar mendapatkan berkah dan mengikuti kegiatan amal bersama.


“Mari kita hadiri ramai-ramai konser amal ini, mudah-mudahan dapat menjadi lading amal dan berkah untuk kita semua, aamiin ya robbal alamin,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini