Bupati Satono Serahkan Bantuan Kaki Palsu Kepada Penyandang Disabilitas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menyerahkan bantuan kaki palsu kepada tujuh orang penyandang disabilitas penerima manfaat yang merupakan masyarakat Kabupaten Sambas dari berbagai kecamatan. Kamis (14/9/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menyerahkan bantuan kaki palsu kepada tujuh orang penyandang disabilitas penerima manfaat yang merupakan masyarakat Kabupaten Sambas dari berbagai kecamatan. 


"Saya merasa bahagia sekali hari ini bisa melihat senyum dan tawa bapak ibu yang mendapatkan bantuan kaki palsu senyum mereka adalah kebahagiaan kita semua," Ucapnya dengan bahagia. 


Satono berpesan kepada tujuh orang disabilitas penerima manfaat untuk jangan berkecil hati karena apa yang telah terjadi pasti ada hikmahnya. 


"Mari kita berlomba-lomba menebar kebajikan, berbuat kebaikan sebanyak mungkin. Kawan-kawan disabilitas jangan berkecil hati Inshaa Allah ada seribu hikmah dibalik semua ini," Pesan Bupati Sambas. 


Ia berharap semua komponen terus bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk membantu yang tidak mampu dan membantu yang memerlukan bantuan, karena senyum mereka adalah kebahagiaan semuanya. 


"Semoga dengan adanya bantuan kaki palsu ini memudahkan bapak ibu untuk kembali beraktivitas seperti biasa dan meringankan aktivitas masing-masing," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini