Bupati Satono Resmikan Resto Kampung Rawit Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., di dampingi Pj. Wali Kota Singkawang Drs. H.Sumastro, M.Si., meresmikan restoran Kampung Rawit Sambas, Jumat (15/9/2023). 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., di dampingi Pj. Wali Kota Singkawang Drs. H.Sumastro, M.Si., meresmikan restoran Kampung Rawit Sambas, Jumat (15/9/2023). 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengucap syukur akhirnya sekarang dambaan masyarakat Sambas bisa mencicipi masakan-masakan khas Kampung Rawit. 


"Saya sudah beberapa kali makan di Kampung Rawit Singkawang dan Kampung Rawit di Jakarta, tetapi Kampung Rawit Sambas lah bangunannya yang paling bagus, karena ini yang terbesar investasinya," Ucapnya. 


Sebenarnya bukan bangunan megah yang diharapkan tapi dampak positif hadirnya Kampung Rawit Sambas ini yang luar biasa.

 

"Seiring sejalan dengan visi misi Sambas Berkemajuan, Kampung Rawit Sambas membuka lapangan pekerjaan 41 karyawan putra putri Kabupaten Sambas bisa bekerja di sini dan gajinya tidak kalah dengan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK)," imbuhnya. 


Satono berharap semoga restoran ini dapat berkembang dan tamu-tamu yang datang dari Kuching makannya itu cukup di Sambas, tidak harus pergi ke Singkawang lagi. 


"Terima kasih banyak kepada rekan-rekan owner, semoga setelah diresmikan ini dan akan beroperasi, ada niat lebih besar lagi akan membangun hotel, biar bisa betah untuk tamu," Ujarnya. 


Terakhir, Satono memastikan bahwa seluruh masakan Kampung Rawit tersebut halal jadi masyarakat Kabupaten Sambas menurutnya jangan ragu untuk hadir mencicipi masakan-masakan yang ada di Kampung Rawit. 


"Saya pastikan seluruh masakan Kampung Rawit Sambas dan dimana-mana ini halal semuanya. Kenapa saya berani memastikan masakannya halal, karena sudah saya ikuti dari awal hingga hari ini saya cek, walaupun ini bukan punya saya tetapi saya punya kewajiban dan tanggung jawab penuh untuk keberlangsungan semua masyarakat bisa menikmati kuliner masakan kampung rawit ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini