Bupati Satono Resmikan Gedung Sentra Kuliner Ikan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono meresmikan gedung sentra kuliner ikan. Kamis (14/9/2023) di halaman gedung sentra kuliner ikan Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono meresmikan gedung sentra kuliner ikan. Kamis (14/9/2023) di halaman gedung sentra kuliner ikan Kabupaten Sambas.


Hadir dalam peresmian tersebut, Dirjen Penguatan daya saing produk kelautan dan perikanan kementrian KKP Ri, Wakil I Ketua DPRD, Kepala Dinas Koperasi , Usaha Mikro, dan Perdaganga (Diskumindag), kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Pendikbud), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas (Dinkes).


Dalam sambutannya Bupati Sambas mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala OPD Kabupaten Sambas yang telah memberikan atensi terhadap pembangunan tersebut.


"Alhamdulillah terimakasih banyak pak direktur kadis provinsi yang telah hadir peresmian ini, tentu merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya dan seluruh masyarakat atas diresmikannya gedung sentra kuliner ikan ini dan terimakasih kepada pemerintah pusat telah mengalokasikan dana untuk pembangunan ini," ucapnya.


Kata Bupati Satono, gedung tersebut harus diaktifkan sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi ekonomi Kabupaten Sambas.


"Jika dalam tiga bulan tidak aktif dan tidak berjalan maka harus diganti juga yang mengelola gedung sentra kuliner ikan ini, itu harus dilakukan karena keinginan kita gedung ini dapat beroperasi sebagaimana mestinya," katanya.


Satono berharap, dengan adanya gedung ini seluruh masyarakat dapat memberikan kontribusi terhadap kuliner yang terjual di gedung sentra kuliner ikan.


"Kita berharap masyarakat yang berjualan maupun pembeli dapat memberikan kontribusi terhadap kuliner ikan ini, sehingga roda perekonomian dan produk yang dijual dapat berjalan dengan baik dan lancar.


" kemudian saya berpesan kepada semua nelayan jangan menggunakan pukat harimau dan menggunakan alat yang bisa menghabiskan benih-benih ikan seterusnya, karena dapat menggangu keberlangsungan hidup ikan yang berada di perairan Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini