Bupati Satono Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola SDN 20 Dusun Parit Cegat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I M.H bersilaturahmi bersama masyarakat Dusun Parit Cegat, Desa Piantus, Kecamatan Sejangkung. Selasa (5/9/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I M.H bersilaturahmi bersama masyarakat Dusun Parit Cegat, Desa Piantus, Kecamatan Sejangkung. Selasa (5/9/2023)


Silaturahmi yang berlangsung di halaman Sekolah Dasar tersebut juga dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan mushola SD 20 Dusun Parit Cegat.


Bupati Satono mengucapkan rasa terima kasihnya atas undangan dan dukungan yang diberikan kepada dirinya dalam mengemban amanah sebagi Bupati Sambas dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Sambas. Keamanan dan ketertiban yang selalu dijunjung oleh masyarakat Kabupaten Sambas dikatakan Bupati Satono merupakan pilar dalam suksesnya pembangunan.


“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kecamatan Sejangkung, khususnya Dusun Parit Cegat, Desa Piantus atas segala dukungan yang diberikan kepada saya dalam mengemban amanah sebagai Bupati Sambas, Saya lihat sudah banyak pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sejangkung ini diantaranya pembangunan puskesmas, pasar rakyat, pembangunan rumah lada dan pembangunan jalan. Suksesnya pembangunan pilar utamanya adalah keamanan, ketertiban dan kenyamanan yang selalu terjaga”, dikatakan Bupati Satono.


Orang nomor satu di Kabupaten Sambas juga mengajak kepada masyarakat desa piantus untuk menumbuh kembangkan semangat kegotongroyongan. Bupati Satono berkeyakinan dengan adanya kebersamaan dan semangat bergotong royong, apapun pembangunan yang dilakukan akan bisa terselesaikan  begitu juga dengan pembangunan mushola di SD Dusun Parit Cegat tersebut.


“Saya ingatkan kepada saya dan kita semua untuk menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, semangat gotong royong membantu Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten. Begitu juga dengan pembangunan mushola ini, jika saling bergotong royong dan kebersamaan saya berkeyakinan akan bisa cepat terbangun”, Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini