Bupati Satono Buka Konser Amal Munajad Cinta Opick dan Wafiq Azizah di Sekura

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono membuka Konser Amal Munajad Cinta Dari Kabupaten Sambas Berkemajuan Untuk Indonesia Bersama Opick dan Wafiq Azizah. Minggu (10/9/2023) di Lapangan Sepakbola Namida Desa Sekura Teluk Keramat 

Kabarsambas.com-Bupati Sambas H. Satono membuka Konser Amal Munajad Cinta Dari Kabupaten Sambas Berkemajuan Untuk Indonesia Bersama Opick dan Wafiq Azizah. Minggu (10/9/2023) di Lapangan Sepakbola Namida Desa Sekura Teluk Keramat 


Bupati mengatakan pelaksanaan konser amal nada dan dakwah di kecamatan teluk keramat adalah malam pertama dan akan dilakukan selama empat malam berturut-turut di berbagai kecamatan di kabupaten Sambas.


"Ini malam pertama insyaallah besok Senin di kecamatan Pemangkat selanjutnya di kecamatan tebas dan terakhir di kecamatan tekarang," katanya. 


Jadi kata Bupati ada empat titik agenda ini dilaksanakan untuk menghibur dan berdoa untuk masyarakat kabupaten Sambas.


"Semoga kita dalam menjalani hari-hari mendapatkan rido dan berkah baru Allah SWT," ungkapnya.



Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia, kepolisian, camat desa dan seluruh masyarakat yang mensukseskan kegiatan konser amal ini. 


"Saya berpesan untuk menjada keamanan, ketertiban dan kedamaian agar pelaksanaan kegiatan tidak ada hal yang tidak Kita inginkan," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini