Bupati Satono Bersama PLN Kompak Bangun Infrastruktur Listrik

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono menerima kunjungan Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Singkawang dalam sinergitas pembangunan infrastruktur listrik.


Kabarsambas.com- Bupati Sambas H Satono menerima kunjungan Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Singkawang dalam sinergitas pembangunan infrastruktur listrik.


"Saya Bupati Sambas mewakili Pemkab Sambas menerima baik kunjungan dan sinergi yang dibangun selama ini untuk infrastruktur listrik di daerah," kata Satono, Rabu (20/9/2023).


Belum lama ini Satono menyambut baik perwakilan UP3 Singkawang yang diwakili oleh Asisten Manajer Niaga dan Pemasaran, Arif Hermawan bersama Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sambas, Akhmad Khoironi.


Bupati H Satono mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama antara Pemkab Sambas dan PLN UP3 Singkawang berkaitan pembangunan infrastruktur listrik di Kabupaten Sambas.


Bupati H. Satono berharap agar sinergi dan kerjasama ini terus dapat dilaksanakan secara kontinyu, berkelanjutan supaya masyarakat di Kabupaten Sambas secara merata dapat merasakan manfaat listrik untuk kehidupan.


"Sinergitas antara PLN UP3 Singkawang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas sudah terjalin baik selama ini, semoga terus dapat berkolaborasi dengan lebih baik demi Sambas Berkemajuan," Tutupnya.


Sementara itu, PLN UP3 Singkawang Arif Hermawan menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Sambas atas dukungan terhadap pembangunan ketenagalistrikan salah satunya adalah tertibnya Pemerintah Daerah Sambas dalam membayar tagihan listrik tepat waktu sehingga bisa menjadi role model bagi masyarakat di Kabupaten Sambas.


"UP3 Singkawang bersama Pemerintah Daerah Sambas terus berupaya meningkatkan infrastruktur ketenagalistrikan di wilayah Kabupaten Sambas," katanya.


"Pembangunan secara kontinyu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan listrik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sambas demi Sambas Berkemajuan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini