Anggota DPRD Sambas Apresiasi Tim Dayung Sambas Menjuarai Race Dragon Boat di alun-alun Kapuas Pontianak

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Sambas Apresiasi Tim Dayung Sambas Menjuarai Race Dragon Boat di alun-alun Kapuas Pontianak

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Muhammad Farli mengapresiasi tim dayung kabupaten Sambas yang berhasil menyabet juara 1 dan 3 pada kejuaraan race dragon Boat di alun-alun Kapuas Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat berapa waktu lalu.



"Saya mengapresiasi pendayung kabupaten Sambas yang berhasil menjadi juara 1 dan 3 pada kejuaraan race dragon Boat di alun-alun Kapuas Pontianak," ungkapnya.



Legislator PAN ini juga berharap para pendayung Sambas dan konsisten dalam keterampilan hingga dapat bertanding sampai ke tingkat internasional.


"Saya harap prestasi dari tim dayung kita tetap dipertahankan, dimanapun kompetisinya dan mudah-mudahan tim Sambas selalu mengharumkan nama Kabupaten dengan meraih banyak juara," tuturnya 


Farli yang juga ketua Podsi Kabupaten Sambas mengatakan dari tiga tim ada dua tim pendayung Kabupaten Sambas berada di partai Final yakni kategori TBR 12 Putra dan TBR 22 dan memberilan hasil yang memuaskan.


"Alhamdulillah tim kita dari Sambas membuktikannya dengan keberhasilannya di ajang provinsi dan membawa pulang emas dan perunggu dari total 28 tim yang ikut," katanya.


Dia menjelaskan proses perlombaan berjalan dengan cukup baik, semua tim yang ikut telah memberikan penampilan yang terbaiknya dengan kegigihan masing-masing tim.


"Setelah masuk semi final dan final, itu adalah saat yang mendebarkan, namun saya sebagai ketua Podsi tetap dan harus yakin bahwa mereka bisa akhirnya mereka berada di posisi ke satu dan tiga," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini