Senyum Kemerdekaan, GPS Sambas Sedekah Sembako

Editor: Admin author photo

Ket: Momentum HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78. Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali menyalurkan bantuan sembako. 

Kabarsambas.com - Momentum HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78. Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali menyalurkan bantuan sembako. 


Penyaluran sembako kali ini diserahkan kepada Nenek Saninah Lani (82) tepatnya di Dusun Sungai Lakum, Desa Sebatuan, Kecamatan Pemangkat. Kamis (17/8/2023)

 

Kepala Dusun Sungai Lakum, Juhaidi menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.


" Tentunya dengan kita memiliki sikap peduli terhadap sesama maka kenikmatan dan kebahagiaan akan kita dapatkan," katanya.


Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas yang mana telah berkunjung dan berbagi kebahagiaan kepada salah satu warganya.


"Semoga apa yang dilakukan mendapatkan keberkahan bagi kita semua," ujarnya.


Penggagas GPS Sambas, Bayu menyebutkan bahwa kegiatan penyaluran sembako terlaksana dengan lancar dan sukses. Dimana lokasi pelaksanaan di Kecamatan Pemangkat ini merupakan titik lokasi yang ke 14 Kecamatan yang telah dikunjungi oleh Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas.


"Alhamdulillah, komunitas ini mulai terbentuk pada tanggal 24 Januari 2017 sampai sekarang telah berkunjung di 14 Kecamatan dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas," tuturnya.


"Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini yang bertepatan dengan momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun akan memberikan semangat yang tinggi dalam meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini