Perkuatan Sinergitas Bangun Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H Satono mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sambas untuk mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.


"Masih banyak pekerjaan rumah di Kabupaten Sambas. Kalau kita sering gurau, kalau kita sering bercanda, saya yakin RPJMD yang telah kita susun bersama, kegiatan-kegiatan dan visi misi yang telah kita sepakati bersama saya yakin susah untuk diwujudkan," ucap Satono. Kamis (24/8/2023).


Satono berharap semua pihak untuk selalu kompak, bagaimana untuk selalu beriringan dalam mencurahkan waktu dan pikiran demi membangun daerah Sambas.


"Perlu bersama sama, bagaimana bisa mencurahkan waktu tenaga pikiran untuk daerah. Kita besar di Sambas, lahir juga di Sambas, insyaAllah nanti kembali ke pangkuan Nya juga mungkin akan di Sambas," katanya.


Sebelumnya Bupati Sambas H Satono melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 89 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Sambas. 


Dia berharap semua pihak menyumbangkan waktu dan tenaga untuk kemajuan daerah Sambas. Sebab, dia percaya apapun yang telah diberikan baik tenaga dan pikiran pasti mendapat ganjaran di sisi Tuhan Yang Maha Esa.


"Saya berharap waktu dan tenaga yang tersisa curahkan untuk masyarakat Kabupaten Sambas semoga apapun yang kita lakukan akan mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Esa," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini