Pasca dari Belanda Bupati Satono Bawa Oleh-oleh 25 Jembatan Berkemajuan Non-APBD

Editor: Admin author photo

Ket: Pasca dari Belanda Bupati Satono Bawa Oleh-oleh 25 Jembatan Berkemajuan Non-APBD

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., membawa oleh-oleh dari Belanda berupa 25 jembatan non APBD yang diperoleh dari Sahabat Satono di luar negeri. 


"Sahabat-sahabat Satono ada dimana-mana bukan hanya Sambas, nasional, tetapi banyak sahabat saya di luar negeri," Jelasnya. Selasa, (29/8/2023). 


Dirinya menuturkan 25 jembatan tersebut akan dibangun pada tahun 2023 dan secepatnya akan direalisasikan. 


"25 Jembatan tersebut untuk tahun ini, jangan lama-lama. Padahal target saya tahun ini 50, tetapi alhamdulillah lebih dari target," Tutur Satono. 


Saat ditanyakan tentang viralnya Bupati Sambas pergi ke Belanda di media sosial, Ia tidak marah dan masyarakat hanya mengingatkan karena sayang kepadanya. 


"Itu masalah biasa, itu artinya sayang dengan Satono, mengingatkan saya dan itu bagian dari pernak pernik dinamika hidup bermasyarakat," katanya. 


"Mungkin yang di medsos itu belum paham dan perlu banyak belajar, dan kita tidak boleh marah dan emosi, itu juga warga saya jadi harus di edukasi sebaik mungkin," Sambungnya. 


Ia berpesan agar bijak dalam menggunakan media sosial dan harus benar-benar dipastikan informasi itu benar baru disampaikan kepada publik. 


"Melalui media seperti inilah salah satu wasilah perantara saya untuk menyampaikan yang terbaik kepada masyarakat agar menyampaikan berita itu bertabayun check and recheck agar tidak bias informasi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini