Momentum HUT RI ke-78, Ferdinan Syolihin Ajak Masyarakat Bangun Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Momentum HUT RI ke-78, Ferdinan Syolihin Ajak Masyarakat Bangun Sambas.

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 yang mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Kamis (17/8/2023) di Halaman Kantor Bupati Sambas. 



Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., pada saat upacara juga didaulat untuk membacakan teks proklamasi. Ia juga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023. 


"Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,"ungkapnya.


Ia bersyukur di momentum HUT RI ke-78 masih diberikan kesempatan untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia. 


"Alhamdulillah kita masih berkesempatan memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023. Semoga dengan usia yang semakin bertambah, maka semakin berkembang dan maju pula Kabupaten Sambas kedepannya," Ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas. 


"Sebagai anak bangsa dan sebagai kader PDI Perjuangan yang sudah diperintahkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan harus memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara terutama untuk Kabupaten Sambas," Sambung Ferdinan. 


Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sambas tercinta agar lebih maju dan mandiri. 


"Harapan kami diusia yang ke-78 ini mari bersama-sama kita bekerja bersama membangun Indonesia dan Kabupaten Sambas khususnya agar lebih maju," Tutup Ferdinan Syolihin. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini