Kisah Cinta Pasangan Suami Istri Terpaut 25 Tahun di Desa Bekut Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Pasutri Kevin dan Mariana 

Kabarsambas.com - Seorang wanita kelahiran tahun 1982 bernama Mariana buat heboh masyarakat lantaran menikah dengan Kevin yang masih berusia 16 tahun di Desa Bekut Kecamatan Tebas pada minggu kemarin 30 Juli 2023.


Meskipun sudah lama kenal, hubungan mereka mulai dekat sejak dua bulan belakangan ini dengan bantuan Ibu Kevin bernama Lisa yang merupakan sahabat Mariana sendiri.


Mariana yang tinggal sendiri di Bekut Matang dengan membuka warung kelontong adalah tetangga Kevin yang berjarak hanya beberapa rumah dari tempatnya.


Sebelumnya Kevin sudah biasa berbelanja diwarung Mariana, namun dia biasa saja melihat kevin karena masih anak-anak.


"Dulunya kevin sangat sering datang kerumah saya berbelanja, itu hal biasa karena saya berdagang dan dia datang sebagai pembeli," katanya.


Lantaran ibunya Kevin adalah sahabat Mariana, dia membahas ingin menikah dan menyebut nama Kevin lalu ibunya memberikan restu jika Mariana dan Kevin sama-sama suka.


"Sembari curhat karena sedang galau, saya iseng bilang sama Lisa bagaimana kalau anaknya dinikahkan sama saya lalu ternyata dia tidak masalah," ucap Mariana.


Setelah itu, ibu Kevin mempertemukan mereka sebagai seorang pria dan wanita untuk memperkenalkannya secara dekat dengan Mariana yang akhirnya hubungan asmara tumbuh.


"Saat itu, kami kumpul saya melihat Kecin tersipu malu dengan saya dan kami mencoba menjalin hubungan yang dekat," tuturnya.


Mariana menjelaskan mereka serasi dan mereka langsung mengurus persyaratan untuk melakukan pernikahan karena sudah mendapatkan restu dari Ibu Kevin.


selanjutnga Kevin menjadi mualaf mengikuti agama Mariana (Islam) dan langsung melaksanakan pernikahan dirumah Penghulu.


"Akhirnya setelah 1 bulan kami merasa cocok seterusnya langsung membahas kejenjang hubungan serius yaitu pernikahan," jelas Mariana.


Mariana mengaku dalam perbedaan umur 25 tahun dengan Kevin tidak menghalangi niatnya untuk menikah karena mereka saling suma dan merasa cocok.


"Saya sama dia saling suka, jadi umur tidak menjadi masalah, kita juga saling cinta makanya pernikahan ini bisa terjadi," tutupnya.


Terakhir, Kevin Kelahiran tahun 2007 juga sudah lama bekerja di Toko Sembako Desa Makrampai, Kecamatan Tebas. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini