Hadiri Rakorcab DPC Gerindra, Satono Optimis 2024 Gerindra Pemenang

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas menghadiri Rapat Koordinasi DPC Gerindra Kabupaten Sambas di Aula Grand Mahkota Hotel Sekura. Selasa (29/8/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas menghadiri Rapat Koordinasi DPC Gerindra Kabupaten Sambas di Aula Grand Mahkota Hotel Sekura. Selasa (29/8/2023).


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengatakan Indonesia merupakan negara demokrasi, pemimpin-pemimpin hari ini diantar oleh partai. Untuk mengisi pembangun harus ada jembatan sebagai wasilah dan partai ini sebagai salah satu wasilah untuk mengisi pembangunan. 


"Karena itu, saya bagian dari Partai Gerindra saya wajib menyampaikan memberikan semangat dan motivasi agar Gerindra Kabupaten Sambas harus meraih kemenangan, apalagi insyaa Allah tahun 2024 Prabowo Presiden," Ujarnya. 


Sehingga pembangunan akan sesuai dengan jenjangnya mulai dari pusat, provinsi, daerah akan berkesinambungan dan akan mudah melakukan pembangunan. 


"Insyaa Allah kemenangan Gerindra adalah kemenangan rakyat Indonesia, rakyat Kalbar, rakyat Kabupaten Sambas, saya yakin betul Gerindra akan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024 di semua tingkatan. Saya pribadi berharap betul Gerindra 2024 kembali menang," Tegas Satono optimis. 


Satono menuturkan pada momentum strategis Rakorcab, untuk meraih 10 kursi itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu mensolidkan barisan internal. 


"Untuk meraih kemenangan, tidak cukup dengan slogan Prabowo presiden tetapi bagaimana kita berusaha dan menjual visi misi yang menyentuh masyarakat Kabupaten Sambas dan rakyat Kalimantan Barat. Jual visi misi dengan elegan, jual potensi dan program-program kita bagaimana mengambil hati rakyat di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini