Ferdinan Bacakan Teks Proklamasi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Ferdinan Syolihin Bacakan Teks Proklamasi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Sambas.

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan SE ME sukses membacakan Teks Proklamasi pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78. Kamis (17/8/2023) di Halaman Kantor Bupati Sambas.


Legislator PDI Perjuangan tersebut sangat bersyukur telah dipercaya mengemban amanah membacakan teks proklamasi dalam upacara HUT Kemerdekaan RI tahun 2022.


"Alhamdulillah, saya sangat senang dan bahagia dapat kesempatan membacakan teks proklamasi pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 di Halaman Kantor Bupati Sambas," katanya.


Dikatakan wakil ketua, Ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kabupaten Sambas, Alhamdulillah acara berjalan lancar dan khidmat, Paskibraka sukses mengibarkan bendera merah putih.


"Pengalaman pertama mengikuti Upacara Ke Kabupaten Sambas, Alhamdulillah semua berjalan lancar, sukses dan khidmat," kata Ferdinan


"Upacara Detik Detik Kemerdekaan RI dilakukan serentak di Seluruh Daerah di Indonesia dan merupakan bagian dari momentum peringatan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu," tambah ferdinan


Bertindak sebagai inspektur Upacara dalam Peringatan Detik Detik proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Sambas, H Satono S Sos I MH, Hadir Pula dalam kegiatan tersebut, Bupati Kab Sambas Periode 2011-2016, Wakil Bupati Kan Sambas periode 2016-2021, DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Forkopimda Kab Sambas, Kepala OPD, Instansi Vertikal dan Tamu Undngan lainnya. 


Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 mengusung tema "Dirgahayu Republik Indonesia, Terus Malaju untuk Indonesia Maju". (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini