Bupati Satono Kembali Resmikan Jembatan Berkemajuan ke-36 Non APBD di Jalan Amanah Tebas Kuala

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Kembali Resmikan Jembatan Berkemajuan ke-36 Non APBD di Jalan Amanah Tebas Kuala.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi sekretaris daerah, Fery Madagaskar, meresmikan jembatan berkemajuan non-APBD yang ke-36 di Jalan Amanah perbatasan Desa Tebas Kuala dan Tebas Sungai, Kecamatan Tebas. Rabu (30/8/2023).


Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., anggota dapil 2 DPRD Sambas, Bui Kiong, Camat Tebas, unsur Forkopimda serta tokoh masyarakat Desa.


H. Satono, mengatakan jembatan tersebut sudah sangat lama dinantikan warga Desa Tebas Kuala dan Tebas Sungai, dengan dukungan sahabat satono akhirnya jembatan tersebut dapat direalisasikan.


"Alhamduliah, saya sangat bahagia dan bangga bisa meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-36 di Gang Amanah ini," katanya.


Dirinya juga mengapresiasi antusias masyarakat jalan Amanah yang sudah bergotong royong menyelesaikan progres pembangunan jembatan berkemajuan dengan sangat cepat.


"Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama seluruh masyarakat dan Kepala Desa yang bersemangat mengerjakan jembatan tersebut sehingga dapat diselesaikan dalam waktu 14 hari," ucapnya.


Bupati Sambas menuturkan ingin seluruh masyarakat di Kabupaten Sambas dapat merasakan pembangunan yang layak walaupun melalui dana non APBD, sehingga dapat juga meningkatkan kualitas sumber SDM yang baik dari perekonomian yang bagus.


"Saya minta masyarakat dapat menjaga dengan baik jembatan ini, agar dapat terus dimanfaatkan untuk meningkatkan nilai perekonomian masyarakat Desa," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini