Bupati Satono Hadiri Wisuda Hafiz dan Hafizah Alquran

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Hadiri Wisuda Hafiz dan Hafizah Alquran

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH mengikuti Wisuda Hafiz dan Hafizah Alquran serta melepas khafilah Kabupaten Sambas untuk Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (10/8/2023).


Wisuda penghafal Alquran diantaranya kategori hafalan Alquran 2 Juz, 5 Juz,10 Juz, 20 Juz dan 30 Juz. Mereka diberikan penghargaan oleh Bupati Satono di Aula Utama Kantor Bupati Sambas 

 

Kegiatan dibarengi dengan pelepasan khafilah utusan Kabupaten Sambas untuk mengikuti MTQ Ke-XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sanggau.


Bupati Satono mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati penghafal Alquran. Dirinya menyebut momen wisuda itu sekaligus kebanggaan dan kado istimewa ulang tahun 24 Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.


"Tahniah selamat dan sukses semuanya. Kita dapat berkumpul hari ini untuk melepas kafilah dan penghafal Alquran ini merupakan momen yang luar biasa selama lebih dari 24 tahun pasca pemekaran ibukota Kabupaten Sambas," ujarnya.


Dia mengatakan momentum wisuda dan pelepasan khafilah MTQ mengharukan hati. Dia berharap keberkahan dan ridha karena hafalan Alquran ini turun untuk masyarakat Kabupaten Sambas.


"Tentu ini mengharukan hati kita semua dan membahagiakan kita, mudah-mudahan berkah Alquran yang dihafal oleh seluruh yang hadir ini bisa membawa ridho dan keberkahan turun dari langit dan keluar dari bumi dan diijabah doa kita semua oleh Allah SWT," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini