Bupati Satono dan Kepala Perpusnas RI Hadiri Kongres IFLA di Belanda

Editor: Admin author photo


Ket: Bupati Sambas H. Satono, mendapat kehormatan untuk menghadiri undangan resmi Kongres Internasional Federasi Perpustakaan Dunia di Rotterdam Belanda

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, mendapat kehormatan untuk menghadiri undangan resmi Kongres Internasional Federasi Perpustakaan Dunia di Rotterdam Belanda. 


Didampingi oleh Istri yang juga Bunda Literasi Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa dan Kepala Perpustakaan Daerah Kabupaten Sambas, Heriyanto, rombongan Kabupaten Sambas ini juga membersamai Kepala Perpusnas RI DR. Syarif Bando, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi dan Ketua Umum IPI Republik Indonesia DR. Syamsul Bahri. 


"Alhamdulillah dalam rangka meningkatkan kualitas DIKTAN masyarakat Kabupaten Sambas sebagaimana visi misi Sambas Berkemajuan, kita mendapat penghormatan dan Undangan resmi menghadiri dan mengikuti IFLA CONGRES DI ROTERDAM BELANDA," ungkap Bupati Satono, Minggu (27/8/2023). 


Banyak tokoh dunia kata Bupati yang hadir dalam pertemuan tersebut, IFLA sendiri merupakan pertemuan tahunan yang bertujuan meningkatkan kualitas SDM masyarakat dunia. 


"Pembangunan sesungguhnya tidak hanya pada sektor fisik tapi tidak kalah penting adalah peningkatan SDM dalam rangka melahirkan generasi yang cerdas serta berintelektual tinggi melalui gemar membaca," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini