Bupati Satono Bersilaturahmi Dengan Warga Lumbang

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, didampingi Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari Silaturahmi dengan masyarakat Desa Lumbang Kecamatan Sambas. 

Kabarsambas.com- Bupati Sambas H. Satono, didampingi Anggota DPRD Kabupaten Sambas Anwari Silaturahmi dengan masyarakat Desa Lumbang Kecamatan Sambas. 


“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama Pemerintah Kabupaten Sambas dan seluruh aparatur serta masyarakat di Desa Lumbang” jelasnya. Rabu (9/8/2023) 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Satono mengucapkan, terima kasih atas sambutan hangat warga atas kehadirannya. Beliau mengapresiasi dukungan warga Desa Lumbang yang telah mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Sambas yang telah dijalankan sampai sekarang. 


“Tujuan ke menyapa masyarkat lumbang untuk silaturahmi ramah tamah dengan masyarakat, melihat keadaan masyarakat. Jadi ini lah tugas Pemkab untuk membantu serta mencari solusi yang bagus untuk masyarakat kedepannya,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini